KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) tengah menghadapi pergeseran perilaku konsumen. Seiring dengan itu, emiten teknologi ini telah menyiapkan strategi. Direktur Utama Grup GoTo Patrick Walujo menjelaskan saat ini basis konsumen GOTO secara alami telah bergeser sehingga condong untuk memprioritaskan kenyamanan dibanding keterjangkauan. Untuk mendorong pertumbuhan jangka panjang, Patrick merasa pihaknya harus meningkatkan pangsa pasar alias market share. Salah satu cara yang bisa dilakukan ialah memperluas layanan.
Perilaku Konsumen Bergeser, Begini Strategi GOTO
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) tengah menghadapi pergeseran perilaku konsumen. Seiring dengan itu, emiten teknologi ini telah menyiapkan strategi. Direktur Utama Grup GoTo Patrick Walujo menjelaskan saat ini basis konsumen GOTO secara alami telah bergeser sehingga condong untuk memprioritaskan kenyamanan dibanding keterjangkauan. Untuk mendorong pertumbuhan jangka panjang, Patrick merasa pihaknya harus meningkatkan pangsa pasar alias market share. Salah satu cara yang bisa dilakukan ialah memperluas layanan.