MOMSMONEY.ID - Tahun ini, Baby G bagian memperingati 30 tahun kehadiranya sebagai jam tangan G-Shock. Baby G konsisten bidik segmen anak muda dan menonjolkan keunikan model serta warna-warna yang variatif. Siti Nuraulia, Marketing Communication Casio Indonesia atau yang kerap disapa Yaya mengatakan bahwa memang sekarang ini pasar jam tangan memang kian kompetitif, termasuk di Indonesia. Apalagi pasar terus disuguhkan dengan smartwatch yang menawarkan kecanggihan dan bisa mendukung olahraga yang beragam. Meski begitu, Yaya bilang bahwa Baby G lebih mencoba pada core bisnis jam yang sudah dilakoni 30 tahun ini, dibanding menyangi kecanggihan dari smartwatch lainnya.
Peringati 30 Tahun Kehadirannya, Baby-G Masih Fokus Pada DNA Bisnis Utamanya
MOMSMONEY.ID - Tahun ini, Baby G bagian memperingati 30 tahun kehadiranya sebagai jam tangan G-Shock. Baby G konsisten bidik segmen anak muda dan menonjolkan keunikan model serta warna-warna yang variatif. Siti Nuraulia, Marketing Communication Casio Indonesia atau yang kerap disapa Yaya mengatakan bahwa memang sekarang ini pasar jam tangan memang kian kompetitif, termasuk di Indonesia. Apalagi pasar terus disuguhkan dengan smartwatch yang menawarkan kecanggihan dan bisa mendukung olahraga yang beragam. Meski begitu, Yaya bilang bahwa Baby G lebih mencoba pada core bisnis jam yang sudah dilakoni 30 tahun ini, dibanding menyangi kecanggihan dari smartwatch lainnya.