KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam memperingati Hari Hak Konsumen Sedunia, PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) memastikan bakal meningkatkan kualitas layanan melalui digitalisasi. Direktur Utama PLN, Zulkifli Zaini menjelaskan PLN menyadari bahwa kepuasan konsumen merupakan kunci dari keberhasilan perusahaan, sehingga PLN memegang teguh komitmen untuk memenuhi hak-hak konsumen PLN di Indonesia dengan digitalisasi layanan melalui New PLN Mobile. “Kita semua adalah konsumen atau pelanggan PLN sekaligus pelayannya, sehingga kita semua wajib peduli terhadap hak-hak dari pelanggan PLN. Mari kita penuhi hak kita dan hak-hak lebih dari 78 juta konsumen PLN di Indonesia untuk mendapatkan kemudahan digitalisasi layanan melalui New PLN Mobile,” tutur Zulkifli dalam keterangan resmi, Kamis (18/3).
Peringati hari hak konsumen sedunia, PLN jamin peningkatan digitalisasi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam memperingati Hari Hak Konsumen Sedunia, PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) memastikan bakal meningkatkan kualitas layanan melalui digitalisasi. Direktur Utama PLN, Zulkifli Zaini menjelaskan PLN menyadari bahwa kepuasan konsumen merupakan kunci dari keberhasilan perusahaan, sehingga PLN memegang teguh komitmen untuk memenuhi hak-hak konsumen PLN di Indonesia dengan digitalisasi layanan melalui New PLN Mobile. “Kita semua adalah konsumen atau pelanggan PLN sekaligus pelayannya, sehingga kita semua wajib peduli terhadap hak-hak dari pelanggan PLN. Mari kita penuhi hak kita dan hak-hak lebih dari 78 juta konsumen PLN di Indonesia untuk mendapatkan kemudahan digitalisasi layanan melalui New PLN Mobile,” tutur Zulkifli dalam keterangan resmi, Kamis (18/3).