KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Meramaikan Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh setiap tanggal 4 September, PT Midi Utama Indonesia Tbk (MIDI), pemilik jaringan ritel Alfamidi kembali menurunkan jajaran direksinya terjun ke gerai untuk melayani pelanggan aecara langsung. Secara bergantian, jajaran direksi tersebut akan didaulat menjadi kasir di toko Alfamidi Super, perumahan Citra Raya Kabupaten Tangerang. Baca Juga: Midi Utama Indonesia (MIDI) Kejar Target Pembukaan Gerai Baru "Di kegiatan Hapelnas 2019 ini ada lima direksi yang ikut serta. Tidak hanya menjadi kasir, mereka juga akan melayani pelanggan di bagian fresh food," jelas Arif L. Nursandi, Corporate Communication Manager Alfamidi dalam siaran pers, Rabu (4/9) Velina Yulianti, Managing Director MIDI mengungkapkan ada kecanggungan sendiri di HPN kali ini. Pada HPN tahun ini direksi diminta melayani pelanggan di counter fresh food.
Peringati HPN, direksi MIDI ikut layani pelanggan di gerai
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Meramaikan Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh setiap tanggal 4 September, PT Midi Utama Indonesia Tbk (MIDI), pemilik jaringan ritel Alfamidi kembali menurunkan jajaran direksinya terjun ke gerai untuk melayani pelanggan aecara langsung. Secara bergantian, jajaran direksi tersebut akan didaulat menjadi kasir di toko Alfamidi Super, perumahan Citra Raya Kabupaten Tangerang. Baca Juga: Midi Utama Indonesia (MIDI) Kejar Target Pembukaan Gerai Baru "Di kegiatan Hapelnas 2019 ini ada lima direksi yang ikut serta. Tidak hanya menjadi kasir, mereka juga akan melayani pelanggan di bagian fresh food," jelas Arif L. Nursandi, Corporate Communication Manager Alfamidi dalam siaran pers, Rabu (4/9) Velina Yulianti, Managing Director MIDI mengungkapkan ada kecanggungan sendiri di HPN kali ini. Pada HPN tahun ini direksi diminta melayani pelanggan di counter fresh food.