KONTAN.CO.ID - Oreo sebagai biskuit nomor 1 di dunia yang juga merupakan salah satu brand ikonik dari Mondelez International, berkomitmen untuk selalu memberikan inspirasi momen keseruan tiada akhir bersama keluarga dalam kelanjutan perayaan #WishOreo110 pada momen ulang tahun yang ke-110 tahun ini. Keseruan berlanjut dengan kolaborasi bersama HALUU World dengan menghadirkan berbagai instalasi seni di area atrium Mal Central Park dan telah dilaksanakan pada tanggal 10-11 September 2022 yang melibatkan banyak partner yang telah berpartisipasi seperti Indomaret, Bittersweet by Najla, Tous Les Jours dan Dairy Queen dalam menyukseskan perayaan #WishOreo110. Momen itu juga sekaligus mengumumkan pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori Pemajangan Ucapan Ulang Tahun Terbanyak. Vega Gupta selaku Marketing Manager Oreo, Mondelez Indonesia mengungkapkan antusiasme dan rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah setia menemani perjalanan Oreo hingga berusia lebih dari satu abad. “Kami sangat bangga dan bahagia di usia 110 tahun ini Oreo telah mendapatkan 11.000 ucapan ulang tahun dari masyarakat Indonesia dan berhasil memecahkan rekor MURI untuk kategori Pemajangan Ucapan Ulang Tahun Terbanyak. Kami berharap Oreo senantiasa menjadi biskuit yang dicintai dan tak terpisahkan dari setiap momen ngemil keluarga Indonesia. Serangkaian kegiatan yang telah dihadirkan pada perayaan ulang tahun Oreo ke-110 tahun ini merupakan wujud komitmen kami dalam membuat tiap momen jadi seru dan semoga kemeriahannya dapat dirasakan dengan penuh sukacita,” ungkap Vega.
Peringati HUT ke-110 Oreo berkolaborasi dengan HALUU World dan Pecahkan Rekor MURI
KONTAN.CO.ID - Oreo sebagai biskuit nomor 1 di dunia yang juga merupakan salah satu brand ikonik dari Mondelez International, berkomitmen untuk selalu memberikan inspirasi momen keseruan tiada akhir bersama keluarga dalam kelanjutan perayaan #WishOreo110 pada momen ulang tahun yang ke-110 tahun ini. Keseruan berlanjut dengan kolaborasi bersama HALUU World dengan menghadirkan berbagai instalasi seni di area atrium Mal Central Park dan telah dilaksanakan pada tanggal 10-11 September 2022 yang melibatkan banyak partner yang telah berpartisipasi seperti Indomaret, Bittersweet by Najla, Tous Les Jours dan Dairy Queen dalam menyukseskan perayaan #WishOreo110. Momen itu juga sekaligus mengumumkan pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori Pemajangan Ucapan Ulang Tahun Terbanyak. Vega Gupta selaku Marketing Manager Oreo, Mondelez Indonesia mengungkapkan antusiasme dan rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah setia menemani perjalanan Oreo hingga berusia lebih dari satu abad. “Kami sangat bangga dan bahagia di usia 110 tahun ini Oreo telah mendapatkan 11.000 ucapan ulang tahun dari masyarakat Indonesia dan berhasil memecahkan rekor MURI untuk kategori Pemajangan Ucapan Ulang Tahun Terbanyak. Kami berharap Oreo senantiasa menjadi biskuit yang dicintai dan tak terpisahkan dari setiap momen ngemil keluarga Indonesia. Serangkaian kegiatan yang telah dihadirkan pada perayaan ulang tahun Oreo ke-110 tahun ini merupakan wujud komitmen kami dalam membuat tiap momen jadi seru dan semoga kemeriahannya dapat dirasakan dengan penuh sukacita,” ungkap Vega.