KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Perintis Triniti Properti Tbk (
TRIN) menargetkan dapat mengantongi
marketing sales sekitar Rp 900 miliar sampai Rp 1 triliun di sepanjang 2022.
Corporate Secretary PT Perintis Triniti Properti Tbk, Riska Afriani mengatakan sepanjang tahun ini perseroan telah menyiapkan sejumlah strategi dan rencana bisnis untuk mencapai target penjualan. Dia menambahkan, di sepanjang tahun 2022, Triniti Land akan merambah masuk menuju next level dengan memperkenalkan berbagai proyek baru dan
sustainable seperti Holdwell Business Park di Lampung, Sequioa Hills di Sentul, dan juga proyek di Labuan Bajo.
Baca Juga: Kuartal I-2022, Perintis Triniti Properti (TRIN) Raup Marketing Sales Rp 104,6 Miliar “Ketiga proyek yang rencananya akan di
launching pada tahun 2022 ini akan dikerjakan dalam waktu 10 tahun dengan total GDV mencapai Rp 27 triliun,” jelas dia kepada Kontan.co.id, Kamis (19/5). Di samping itu, saat ini perseroan juga tengah menggarap beberapa proyek di antaranya Collins Boulevard dan juga proyek
mixed used development Marc’s Boulevard. “Proyek Collins Boulevard akan segera selesai dan rencananya akan diserahterimakan di tahun ini,” ungkap dia. Dengan proyek-proyek yang di garap, TRIN mengincar
marketing sale sebesar Rp 900 miliar sampai dengan Rp 1 triliun yang berasal dari proyek-proyek
existing dan proyek-proyek baru.
Lebih lanjut, Perseroan tahun ini juga akan fokus mengembangkan 3 hal yakni Transite Oriented Development (TOD), Landed House, dan juga Business Park. “Kami juga akan fokus untuk mengembangkan wilayah-wilayah yang berada di luar Jabodetabek serta memperkuat partnership dan kolaborasi,” sambungnya. Sebagai informasi tambahan, perseroan mencatatkan pendapatan pra-penjualan atau
marketing sales sebesar Rp 104,6 miliar di sepanjang kuartal 1-2022. Dari capaian itu, proyek Collins Boulevard menyumbang Rp 52,5 miliar atau 50,19% dari
marketing sales TRIN di tiga bulan pertama tahun ini. Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News Editor: Handoyo .