Perintis Triniti (TRIN) Bidik Marketing Sales Rp 1 Triliun pada 2023, Ini Strateginya



KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT. Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) menargetkan marketing sales lebih dari Rp 1 triliun pada tahun 2023.

Direktur Perintis Triniti Properti, Bong Chandra, mengatakan, TRIN berhasil mencatatkan marketing sales sekitar Rp 400 miliar hingga bulan Juni 2023.

“Capaian itu berasal dari Collins Boulevard, Sequoia Hills, dan akumulasi dari TRUE,” ujarnya saat ditemui Kontan, Minggu (25/6).


Sebagai informasi, TRIN mengantongi pendapatan pra-penjualan alias marketing sales sebesar Rp 948,09 miliar hingga akhir 2022.

Baca Juga: Triniti Dinamik (TRUE) Gandeng Alfaland Group Kembangkan Kawasan di Karawang

Capaian marketing sales TRIN itu melonjak 91,9% dibandingkan dengan realisasi sepanjang tahun 2021 senilai Rp 494,05 miliar.

Realisasi marketing sales TRIN pada tahun 2022 melebihi target yang telah dicanangkan dengan nilai Rp 900 miliar.

Perintis Triniti Properti juga akan segera meluncurkan unit apartemen terbarunya bertajuk Hyde Garden Villa. 

Hyde Garden Villa Collins Boulevard hadir dengan dua tipe. 

 
TRIN Chart by TradingView

Pertama, Garden Villa tipe 1 dengan luas 78,93 meter persegi. Kedua, unit 7 dengan luas 143,95 meter persegi. 

“Proyek Collins Boulevard ini diharapkan akan menyumbang Gross Development Value (GDV) sebesar Rp 2 triliun bagi TRIN,” ungkapnya.

Baca Juga: Ini Alasan Perintis Triniti Properti (TRIN) Perpanjang Masa Buyback

Editor: Noverius Laoli