JAKARTA. Menjelang Imlek, para peritel mulai bersiap diri bisa menjaring cuan lewat promosi diskon. Salah satunya adalah PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA). Menurut Danny Kojongian, Direktur Komunikasi Perusahaan PT Matahari Putra Prima, pihaknya menargetkan di perayaan Imlek tersebut bisa meraup fulus yang bisa memberi kontribusi pendapatan antara 5%-7% dari proyeksi penjualan tahun 2017 yang dipatok Rp 16 triliun. Artinya, ajang Tahun Baru China tersebut bisa memberi kontribusi pemasukan antara Rp 800 miliar hingga Rp 1,12 triliun bagi salah satu lini bisnis Grup Lippo ini. Untuk itu beragam program promosi, selain potongan harga, langsung disiapkan. Danny menyebutkan kontribusi pada perayaan sin cia berada di posisi ketiga setelah periode Ramadan dan Lebaran serta Natal dan Tahun Baru.
Peritel bersiap menjaring cuan saat Sin Cia
JAKARTA. Menjelang Imlek, para peritel mulai bersiap diri bisa menjaring cuan lewat promosi diskon. Salah satunya adalah PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA). Menurut Danny Kojongian, Direktur Komunikasi Perusahaan PT Matahari Putra Prima, pihaknya menargetkan di perayaan Imlek tersebut bisa meraup fulus yang bisa memberi kontribusi pendapatan antara 5%-7% dari proyeksi penjualan tahun 2017 yang dipatok Rp 16 triliun. Artinya, ajang Tahun Baru China tersebut bisa memberi kontribusi pemasukan antara Rp 800 miliar hingga Rp 1,12 triliun bagi salah satu lini bisnis Grup Lippo ini. Untuk itu beragam program promosi, selain potongan harga, langsung disiapkan. Danny menyebutkan kontribusi pada perayaan sin cia berada di posisi ketiga setelah periode Ramadan dan Lebaran serta Natal dan Tahun Baru.