JAKARTA. Perayaan Natal dan Tahun baru merupakan momen yang membawa berkah bagi pebisnis ritel. PT Matahari Putra Prima (MPPA) memperkirakan penjualan sepanjang libur akhir tahun mengalami kenaikan 8%-10% dibandingkan tahun 2015. "Secara keseluruhan, section grocery paling banyak diserbu," ujar Fernando Repi, Corporate Communication Manager MPPA kepada KONTAN, Selasa (3/1). Penjualan itu ditargetkan bisa memenuhi target penjualan akhir 2016 yang berkisar Rp 14,5 triliun. Pada kuartal III 2016, MPPA mencatat penurunan penjualan 0,51% menjadi Rp 10,39 triliun dibandingkan periode yang sama tahun 2015 sebesar Rp 10,45 triliun.
Peritel meraup berkat Natal dan Tahun Baru 2017
JAKARTA. Perayaan Natal dan Tahun baru merupakan momen yang membawa berkah bagi pebisnis ritel. PT Matahari Putra Prima (MPPA) memperkirakan penjualan sepanjang libur akhir tahun mengalami kenaikan 8%-10% dibandingkan tahun 2015. "Secara keseluruhan, section grocery paling banyak diserbu," ujar Fernando Repi, Corporate Communication Manager MPPA kepada KONTAN, Selasa (3/1). Penjualan itu ditargetkan bisa memenuhi target penjualan akhir 2016 yang berkisar Rp 14,5 triliun. Pada kuartal III 2016, MPPA mencatat penurunan penjualan 0,51% menjadi Rp 10,39 triliun dibandingkan periode yang sama tahun 2015 sebesar Rp 10,45 triliun.