Perjalanan hidup Kobe Bryant siap difilmkan



KONTAN.CO.ID - Kisah hidup pebasket Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, siap diangkat ke dalam film atau serial dokumenter layaknya The Last Dance milik Michael Jordan. 

Dilansir Deadline, Senin (27/4/2020), seorang kameraman pribadi sudah mengikuti perjalanan Kobe Bryant pada musim terakhirnya bersama LA Lakers pada 2016.

Baca Juga: Avatar: The Last Airbender siap tayang di Netflix mulai Mei 2020

Rekaman-rekaman perjalanan Kobe Bryant itu sangat berpotensi untuk dibuat menjadi sebuah karya audiovisual seperti The Last Dance yang saat ini tayang di Netflix. 

Namun, ESPN melaporkan bahwa butuh waktu cukup lama untuk merangkai kumpulan video itu menjadi sebuah film utuh. 

Jika film ini bisa direalisasikan, maka film Kobe Bryant dipastikan akan menjadi lawan tangguh bagi The Last Dance. The Last Dance sendiri menampilkan perjalanan terakhir Michael Jordan di Chicago Bulls melewati sengitnya persaingan di NBA.

Catatan manis perjalanan karier Michael Jordan dan Chicago Bulls pada 1997-1998 dikemas dengan apik lewat gambar-gambar yang mengesankan. 

Seperti diketahui, Kobe Bryant meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan helikopter di Los Angeles pada Minggu (26/1/2020). 

Kecelakaan tersebut jug merenggut nyawa sang putri, Gianna, dan beberapa orang lainnya. Kobe dan Gianna rencananya menghadiri pertandingan basket di Mamba Sport Academic di Thousan Oaks. 

Gigi akan bermain dalam pertandingan tersebut, sedangkan Kobe menjadi pelatihnya.(Ady Prawira Riandi)

Baca Juga: Film After Life: Season II sudah tayang di Netflix, Tony keluar dari kesedihannya

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kisah Hidup Kobe Bryant Siap Difilmkan", 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati