JAKARTA. Emiten properti, PT Pakuwon Jati Tbk (PWON), memangkas target marketing sales sebesar 11,7% pada tahun ini. Sebab, bisnis perkantoran sedang lesu. Perusahaan properti ini membidik target marketing sales menjadi Rp 3 triliun, sama seperti tahun lalu. Semula, emiten ini menetapkan target marketing sales 2015 senilai Rp 3,4 triliun. Manajemen PWON perlu memangkas target, karena peluncuran gedung perkantoran di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta, batal berlangsung tahun ini. "Kami melihat, setelah Lebaran pasar perkantoran kurang bagus, sehingga diputuskan peluncuran office diundur menjadi tahun depan," kata Ivy Wong, Direktur PWON kepada KONTAN, Jumat (16/10).
Perkantoran sepi, PWON pangkas target
JAKARTA. Emiten properti, PT Pakuwon Jati Tbk (PWON), memangkas target marketing sales sebesar 11,7% pada tahun ini. Sebab, bisnis perkantoran sedang lesu. Perusahaan properti ini membidik target marketing sales menjadi Rp 3 triliun, sama seperti tahun lalu. Semula, emiten ini menetapkan target marketing sales 2015 senilai Rp 3,4 triliun. Manajemen PWON perlu memangkas target, karena peluncuran gedung perkantoran di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta, batal berlangsung tahun ini. "Kami melihat, setelah Lebaran pasar perkantoran kurang bagus, sehingga diputuskan peluncuran office diundur menjadi tahun depan," kata Ivy Wong, Direktur PWON kepada KONTAN, Jumat (16/10).