KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Digitalisasi sudah menjadi sebuah keniscahyaan di tengah pesatnya perkembangan teknologi. Digitalisasi sudah menjadi kebutuhan vital bagi banyak sektor, termasuk sektor properti. Para pelaku bisnis properti dituntut untuk dapat lebih memahami kebutuhan konsumen yang menginginkan kecepatan dan kemudahan untuk mengakses dan mendapatkan informasi mengenai proyek properti. Salah satunya dengan penerapan teknologi yang semakin menjadi daya tarik dalam memasarkan properti. Penggunaan brosur dengan gambar dan denah rumah saat ini sudah sebatas alat pendukung bagi pemasaran proyek. Brosur memang bisa dibuat lebih menarik dengan gambar-gambar atau dilengkapi video-video animasi yang lebih hidup. Namun, hal ini membuat konsumen masih harus dengan suka rela berkeliling ke proyek secara langsung untuk melihat dari dekat proyek idamannya.
Perkembangan Teknologi Ciptakan Inovasi dalam Pemasaran Properti
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Digitalisasi sudah menjadi sebuah keniscahyaan di tengah pesatnya perkembangan teknologi. Digitalisasi sudah menjadi kebutuhan vital bagi banyak sektor, termasuk sektor properti. Para pelaku bisnis properti dituntut untuk dapat lebih memahami kebutuhan konsumen yang menginginkan kecepatan dan kemudahan untuk mengakses dan mendapatkan informasi mengenai proyek properti. Salah satunya dengan penerapan teknologi yang semakin menjadi daya tarik dalam memasarkan properti. Penggunaan brosur dengan gambar dan denah rumah saat ini sudah sebatas alat pendukung bagi pemasaran proyek. Brosur memang bisa dibuat lebih menarik dengan gambar-gambar atau dilengkapi video-video animasi yang lebih hidup. Namun, hal ini membuat konsumen masih harus dengan suka rela berkeliling ke proyek secara langsung untuk melihat dari dekat proyek idamannya.