KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk berupaya meningkatkan bisnis transactional banking. Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Sis Apik Wijayanto bilang BNI memiliki tiga inovasi untuk penguatan bisnis ini ke depan. Pertama, Garansi Bank Online yang memungkinkan nasabah melakukan pengajuan Garansi Bank sekaligus memonitor proses sampai dengan penyelesaian transaksi melalui platform BNIDirect. Kedua, Solusi Financing melalui platform Financial Supply Chain Management untuk memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi supply chain dengan vendor dan suppliernya. Ketiga, Open banking solution berupa API (Application Programming Interface) atau API Corporates yang dapat mengintegrasikan aplikasi sistem nasabah dengan layanan transaksional BNI.
Perkuat bisnis transactional banking, BNI merilis inovasi layanan teranyar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk berupaya meningkatkan bisnis transactional banking. Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Sis Apik Wijayanto bilang BNI memiliki tiga inovasi untuk penguatan bisnis ini ke depan. Pertama, Garansi Bank Online yang memungkinkan nasabah melakukan pengajuan Garansi Bank sekaligus memonitor proses sampai dengan penyelesaian transaksi melalui platform BNIDirect. Kedua, Solusi Financing melalui platform Financial Supply Chain Management untuk memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi supply chain dengan vendor dan suppliernya. Ketiga, Open banking solution berupa API (Application Programming Interface) atau API Corporates yang dapat mengintegrasikan aplikasi sistem nasabah dengan layanan transaksional BNI.