KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Crystalline, bisnis air mineral milik OT Group terus memperkuat brand produknya. Selain lewat iklan, Crystalline juga berpartisipasi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Apalagi segementasi pengunjung IIMS juga merupakan target pasar perusahaan. Harianus Ikhitar Zebua, Head Corporate and Marketing Communication OT Group menyampaikan bahwa perusahaan berpartisipasi untuk meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap Crystalline. Apalagi Crystalline merupakan produk baru milik OT Group yang terus diperkuat baik dari sisi distribusi dan pemasaran. “Dengan IIMS ini target marketnya juga pas, desain kami kan memang unik dan mewah jadi cocok. Desain botol kami tidak standar karena memang didesain agency design dari luar negeri memang best world design,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (19/4).
Perkuat brand, Crystalline ramaikan gelaran IIMS 2018
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Crystalline, bisnis air mineral milik OT Group terus memperkuat brand produknya. Selain lewat iklan, Crystalline juga berpartisipasi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Apalagi segementasi pengunjung IIMS juga merupakan target pasar perusahaan. Harianus Ikhitar Zebua, Head Corporate and Marketing Communication OT Group menyampaikan bahwa perusahaan berpartisipasi untuk meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap Crystalline. Apalagi Crystalline merupakan produk baru milik OT Group yang terus diperkuat baik dari sisi distribusi dan pemasaran. “Dengan IIMS ini target marketnya juga pas, desain kami kan memang unik dan mewah jadi cocok. Desain botol kami tidak standar karena memang didesain agency design dari luar negeri memang best world design,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (19/4).