KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menganugerahkan Co-Branding Awards 2021 terhadap sejumlah jenama yang menjadi mitra guna memperkuat brand "Wonderful Indonesia" dalam meningkatkan promosi sektor pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia. Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno, mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk nyata dari kemitraan yang terjalin antara Kemenparekraf dan jenama-jenama terkemuka di Indonesia dalam rangka membangkitkan kembali sektor pariwisata dan ekonomi kreatif nasional. Hal itu disampaikan Sandiaga dalam malam penganugerahan Co-Branding Awards 2021 yang berlangsung di Balairung Soesilo Soedarman, Jakarta, Senin (6/12/2021) malam. Sandiaga mengatakan, kolaborasi yang terjalin dengan 52 jenama ternama di Indonesia diharapkan dapat menggerakkan kembali perekonomian nasional dan membuka lapangan kerja seluas-luasnya. Selain itu, kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan brand "Wonderful Indonesia" di seluruh sektor kehidupan masyarakat, termasuk di platform-platform digital.
Perkuat brand Wonderful Indonesia, Kemenparekraf berikan co-branding awards 2021
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menganugerahkan Co-Branding Awards 2021 terhadap sejumlah jenama yang menjadi mitra guna memperkuat brand "Wonderful Indonesia" dalam meningkatkan promosi sektor pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia. Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno, mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk nyata dari kemitraan yang terjalin antara Kemenparekraf dan jenama-jenama terkemuka di Indonesia dalam rangka membangkitkan kembali sektor pariwisata dan ekonomi kreatif nasional. Hal itu disampaikan Sandiaga dalam malam penganugerahan Co-Branding Awards 2021 yang berlangsung di Balairung Soesilo Soedarman, Jakarta, Senin (6/12/2021) malam. Sandiaga mengatakan, kolaborasi yang terjalin dengan 52 jenama ternama di Indonesia diharapkan dapat menggerakkan kembali perekonomian nasional dan membuka lapangan kerja seluas-luasnya. Selain itu, kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan brand "Wonderful Indonesia" di seluruh sektor kehidupan masyarakat, termasuk di platform-platform digital.