KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (EXCL) mempercepat pelayanan 8 juta home pass hingga 5 tahun ke depan. Target tersebut diharapkan tercapai seiring dengan sinergi XL Axiata dengan PT Link Net Tbk (LINK). Group Head Corporate Communications XL Axiata Retno Wulan menjelaskan pihaknya akan terus mengembangkan layanan Fixed Mobile Convergence (FMC) sebagai operator konvergensi di dalam negeri. "Salah satunya dengan melakukan kolaborasi dengan Link Net yang akan membantu percepatan penggelaran jaringan hingga sekitar 8 juta home pass hingga lima tahun ke depan," kata Retno kepada Kontan.co.id, Rabu (10/5).
Perkuat FMC, XL Axiata (EXCL) Mengincar 8 Juta Home Pass Hingga 5 Tahun Mendatang
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (EXCL) mempercepat pelayanan 8 juta home pass hingga 5 tahun ke depan. Target tersebut diharapkan tercapai seiring dengan sinergi XL Axiata dengan PT Link Net Tbk (LINK). Group Head Corporate Communications XL Axiata Retno Wulan menjelaskan pihaknya akan terus mengembangkan layanan Fixed Mobile Convergence (FMC) sebagai operator konvergensi di dalam negeri. "Salah satunya dengan melakukan kolaborasi dengan Link Net yang akan membantu percepatan penggelaran jaringan hingga sekitar 8 juta home pass hingga lima tahun ke depan," kata Retno kepada Kontan.co.id, Rabu (10/5).