KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan asuransi ramai-ramai memanfaatkan peluang untuk memperluas pasar mereka melalui kolaborasi. Melihat besarnya pasar e-commerce dan e-service mereka berkolaborasi menjangkau masyarakat yang lebih luas dalam memasarkan produk asuransi. Seperti diketahui, kebutuhan masyarakat yang makin berkembang di tengah pandemi dan percepatan digitalisasi melahirkan kebutuhan baru pada masyarakat, seperti Astra Life yang termasuk perusahaan asuransi jiwa pioneer yang sudah masuk ke area distribusi digital sejak beberapa tahun lalu. Dinda Bellinda, Corporate Communication Astra Life mengungkapkan, saat ini Astra Life sudah memiliki jalur distribusi pemasaran e-commerce sendiri yaitu ilovelife.co.id di mana nasabah bisa memilih produk perlindungan jiwa dan kesehatan secara online dengan mudah, terjangkau, dan digital end to end. Dalam beberapa menit, polis langsung dikirim ke email nasabah dan polis langsung aktif.
Perkuat kanal digital, ini rencana bisnis Astra Life ke depan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan asuransi ramai-ramai memanfaatkan peluang untuk memperluas pasar mereka melalui kolaborasi. Melihat besarnya pasar e-commerce dan e-service mereka berkolaborasi menjangkau masyarakat yang lebih luas dalam memasarkan produk asuransi. Seperti diketahui, kebutuhan masyarakat yang makin berkembang di tengah pandemi dan percepatan digitalisasi melahirkan kebutuhan baru pada masyarakat, seperti Astra Life yang termasuk perusahaan asuransi jiwa pioneer yang sudah masuk ke area distribusi digital sejak beberapa tahun lalu. Dinda Bellinda, Corporate Communication Astra Life mengungkapkan, saat ini Astra Life sudah memiliki jalur distribusi pemasaran e-commerce sendiri yaitu ilovelife.co.id di mana nasabah bisa memilih produk perlindungan jiwa dan kesehatan secara online dengan mudah, terjangkau, dan digital end to end. Dalam beberapa menit, polis langsung dikirim ke email nasabah dan polis langsung aktif.