KONTAN.CO.ID - Lazada Indonesia (Lazada) baru-baru ini memperkenalkan KeLaz Belajar (18/1), sebuah pusat pelatihan bagi para penjual di Lazada. Kehadiran KeLaz Belajar yang berlokasi di Tamansari, Bandung, Jawa Barat ini ditujukan untuk mendukung para penjual di Lazada terus belajar dan mengembangkan kemampuannya dalam membangun bisnis online yang berkelanjutan di Lazada dan bisa #NaikKelaz. Berbagai fasilitas dihadirkan di KeLaz Belajar ini untuk mendorong peningkatan cuan yang bisa diraih penjual. Pemberdayaan penjual sejak lama menjadi salah satu fokus Lazada seiring dengan komitmen perusahaan untuk mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi digital Indonesia. “Dinamisnya industri digital ditambah dengan kompetisi bisnis yang semakin ketat membuat pelaku bisnis harus terus meningkatkan ilmu dan kemampuan kewirausahaan digitalnya agar bisa selalu bertumbuh. Kami menghadirkan KeLaz Belajar beserta berbagai fasilitas pendukungnya untuk bisa membantu para penjual yang ingin berkembang di dunia digital dan mendapatkan lebih banyak penjualan,” ujar Head of Business Development & Seller Engagement Lazada Indonesia Fitri Karnadi, yang akrab disapa Riri. Untuk mendukung proses pembelajaran, KeLaz Belajar menyediakan berbagai fasilitas yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan para penjual. Kelas pengembangan bisnis, misalnya, akan dilaksanakan secara rutin di KeLaz Belajar dan menyediakan berbagai materi pembelajaran seperti kiat berjualan di e-commerce untuk pemula, kiat foto produk yang menarik, cara live streaming untuk menarik pelanggan, mengenal fitur Lazada untuk tingkatkan cuan, dan masih banyak lagi materi lainnya. Pelatihan inkubasi untuk penjual baru di Lazada serta pelatihan persiapan menghadapi festival belanja juga akan dilakukan di KeLaz Belajar ini.
Perkuat Komitmen 2023, Lazada Perkenalkan KeLaz Belajar guna Dukung Pembelajaran UMKM
KONTAN.CO.ID - Lazada Indonesia (Lazada) baru-baru ini memperkenalkan KeLaz Belajar (18/1), sebuah pusat pelatihan bagi para penjual di Lazada. Kehadiran KeLaz Belajar yang berlokasi di Tamansari, Bandung, Jawa Barat ini ditujukan untuk mendukung para penjual di Lazada terus belajar dan mengembangkan kemampuannya dalam membangun bisnis online yang berkelanjutan di Lazada dan bisa #NaikKelaz. Berbagai fasilitas dihadirkan di KeLaz Belajar ini untuk mendorong peningkatan cuan yang bisa diraih penjual. Pemberdayaan penjual sejak lama menjadi salah satu fokus Lazada seiring dengan komitmen perusahaan untuk mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi digital Indonesia. “Dinamisnya industri digital ditambah dengan kompetisi bisnis yang semakin ketat membuat pelaku bisnis harus terus meningkatkan ilmu dan kemampuan kewirausahaan digitalnya agar bisa selalu bertumbuh. Kami menghadirkan KeLaz Belajar beserta berbagai fasilitas pendukungnya untuk bisa membantu para penjual yang ingin berkembang di dunia digital dan mendapatkan lebih banyak penjualan,” ujar Head of Business Development & Seller Engagement Lazada Indonesia Fitri Karnadi, yang akrab disapa Riri. Untuk mendukung proses pembelajaran, KeLaz Belajar menyediakan berbagai fasilitas yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan para penjual. Kelas pengembangan bisnis, misalnya, akan dilaksanakan secara rutin di KeLaz Belajar dan menyediakan berbagai materi pembelajaran seperti kiat berjualan di e-commerce untuk pemula, kiat foto produk yang menarik, cara live streaming untuk menarik pelanggan, mengenal fitur Lazada untuk tingkatkan cuan, dan masih banyak lagi materi lainnya. Pelatihan inkubasi untuk penjual baru di Lazada serta pelatihan persiapan menghadapi festival belanja juga akan dilakukan di KeLaz Belajar ini.