KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) berhasil memperoleh sertifikasi sistem manajemen mutu ISO 9001:2015 untuk layanan pemrosesan transaksi real time gross settlement (RTGS), remitansi dan penerbitan garansi bank dari PT SGS Indonesia selaku lembaga sertifikasi. Direktur Teknologi Informasi dan Operasi BNI Dadang Setiabudi mengatakan, pihaknya dari tahun ke tahun memang terus meningkatkan standarisasi layanan yang mengacu pada International Organization for Standardization (ISO) ke dalam portofolio korporasi. Sekaligus, cara ini dilakukan untuk menjaga komitmen dan layanan yang bernilai tambah bagi nasabah selaku mitra utama. Dadang menambahkan, lewat pemberian sertifikat tersebut artinya BNI dinilai layak lantaran sudah memenuhi tuntutan tujuh prinsip Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 yang dikenal dengan CLPEIER (Customer focus, Leadership, Proses approach, Engagement of People, Improvement, Evidence Based Decision Making, dan Relationship Management).
Perkuat layanan, BNI raih sertifikat ISO 9001:2015
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) berhasil memperoleh sertifikasi sistem manajemen mutu ISO 9001:2015 untuk layanan pemrosesan transaksi real time gross settlement (RTGS), remitansi dan penerbitan garansi bank dari PT SGS Indonesia selaku lembaga sertifikasi. Direktur Teknologi Informasi dan Operasi BNI Dadang Setiabudi mengatakan, pihaknya dari tahun ke tahun memang terus meningkatkan standarisasi layanan yang mengacu pada International Organization for Standardization (ISO) ke dalam portofolio korporasi. Sekaligus, cara ini dilakukan untuk menjaga komitmen dan layanan yang bernilai tambah bagi nasabah selaku mitra utama. Dadang menambahkan, lewat pemberian sertifikat tersebut artinya BNI dinilai layak lantaran sudah memenuhi tuntutan tujuh prinsip Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 yang dikenal dengan CLPEIER (Customer focus, Leadership, Proses approach, Engagement of People, Improvement, Evidence Based Decision Making, dan Relationship Management).