KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Prodia Widyahusada Tbk (PRDA) rupanya terus mencermati perkembangan teknologi dewasa ini. Untuk mempermudah masyarakat menjangkau layanan miliknya, perusahaan mengembangkan layanan berbasis apps. Magdalena Vandry, Investor Relation Head PRDA mengatakan, perusahaan sudah melakukan inovasi untuk memanfaatkan sistem teknologi informasi. Saat ini, perusahaan sudah memiliki layanan e-registration dan e-payment yang memudahkan para pelanggan untuk bisa pesan tes pemeriksaan dan pembayaran. Dengan layanan ini, pelanggan bisa untuk mendaftarkan diri untuk tes pemeriksaan kapan pun dan dimana pun, tanpa harus melakukan antrian. Pembayaran juga bisa dilakukan secara online, sehingga pelanggan hanya tinggal datang dan melakukan tes pemeriksaan saja.
Perkuat lini digital, Prodia kembangkan aplikasi mobile
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Prodia Widyahusada Tbk (PRDA) rupanya terus mencermati perkembangan teknologi dewasa ini. Untuk mempermudah masyarakat menjangkau layanan miliknya, perusahaan mengembangkan layanan berbasis apps. Magdalena Vandry, Investor Relation Head PRDA mengatakan, perusahaan sudah melakukan inovasi untuk memanfaatkan sistem teknologi informasi. Saat ini, perusahaan sudah memiliki layanan e-registration dan e-payment yang memudahkan para pelanggan untuk bisa pesan tes pemeriksaan dan pembayaran. Dengan layanan ini, pelanggan bisa untuk mendaftarkan diri untuk tes pemeriksaan kapan pun dan dimana pun, tanpa harus melakukan antrian. Pembayaran juga bisa dilakukan secara online, sehingga pelanggan hanya tinggal datang dan melakukan tes pemeriksaan saja.