JAKARTA. PT Toyota Astra Motor (TAM) optimistis, tahun ini mampu mempertahankan posisinya sebagai penguasa pasar mobil di Indonesia. Agen tunggal pemegang merek Toyota ini yakin lantaran sudah menyiapkan strategi untuk menggaet hati konsumen. Salah satunya, dengan meningkatkan kualitas layanan purnajual. Widyawati Soedigdo, General Manager Corporate Planning and Public Relation TAM menyebut, dalam peningkatan kualitas layanan purnajual, Toyota tak hanya fokus ke pelanggan produk baru, tapi juga produk lama. “Dengan target tersebut, hari ini Toyota meluncurkan program terbaru, Paket Hemat Service di bengkel resmi bagi pemilik Kijang Kapsul,” ujarnya," Jumat (13/7).
Perkuat pasar, Toyota luncurkan service pahe
JAKARTA. PT Toyota Astra Motor (TAM) optimistis, tahun ini mampu mempertahankan posisinya sebagai penguasa pasar mobil di Indonesia. Agen tunggal pemegang merek Toyota ini yakin lantaran sudah menyiapkan strategi untuk menggaet hati konsumen. Salah satunya, dengan meningkatkan kualitas layanan purnajual. Widyawati Soedigdo, General Manager Corporate Planning and Public Relation TAM menyebut, dalam peningkatan kualitas layanan purnajual, Toyota tak hanya fokus ke pelanggan produk baru, tapi juga produk lama. “Dengan target tersebut, hari ini Toyota meluncurkan program terbaru, Paket Hemat Service di bengkel resmi bagi pemilik Kijang Kapsul,” ujarnya," Jumat (13/7).