KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) menyiapkan sejumlah jurus untuk menghadapi tahun 2023. Yang menjadi fokus Garudafood saat ini adalah untuk terus memperkuat posisi pasar domestik. Manajemen Garudafood menyatakan bahwa pihaknya akan memperkuat posisi pasar domestik melalui peluncuran inovasi produk baru di setiap kategori produk, mulai dari snack, biskuit, minuman susu, bubuk coklat, hingga keju. Selain itu, pihaknya juga bakal menyasar segmen yang bervariasi, terutama di teens-young adults untuk mengoptimalkan potensi pasar yang ada.
Perkuat Posisi Pasar, Garudafood (GOOD) Siapkan Produk Baru pada Tahun Ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) menyiapkan sejumlah jurus untuk menghadapi tahun 2023. Yang menjadi fokus Garudafood saat ini adalah untuk terus memperkuat posisi pasar domestik. Manajemen Garudafood menyatakan bahwa pihaknya akan memperkuat posisi pasar domestik melalui peluncuran inovasi produk baru di setiap kategori produk, mulai dari snack, biskuit, minuman susu, bubuk coklat, hingga keju. Selain itu, pihaknya juga bakal menyasar segmen yang bervariasi, terutama di teens-young adults untuk mengoptimalkan potensi pasar yang ada.