KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Metropolitan Land Tbk (Metland) memperkuat segmen komersial, sekaligus memeriahkan momen natal dan tahun baru. Emiten pengembang bersandi MTLA di Bursa Efek Indonesia ini juga merayakan hari jadi unit komersial mal, diantaranya Metropolitan Mall Bekasi ke-28 tahun, Grand Metropolitan ke-8 tahun dan Metropolitan Mall Cileungsi ke-5 tahun. Dalam rangka tersebut, Direktur Metropolitan Land Santoso menyampaikan bahwa MTLA menghadirkan beragam tenant baru dan promo menarik. “Dengan langkah pembaruan yang dilakukan oleh pusat perbelanjaan, kami berharap pusat perbelanjaan yang dikelola dan dimiliki Metland dapat terus bersinar dan terkemuka, baik di area Bekasi maupun Cileungsi” ujar Santoso dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (18/12). Santoso menjelaskan, Metropolitan Mall Bekasi (MMB) merayakan hari jadi ke 28 tahun dengan tema “Wonderful 28”, yang ingin menjaga konsistensi sebagai pusat perbelanjaan favorit. Tenancy mix menjadi salah satu strategi yang membuat MMB tetap menjadi destinasi pusat perbelanjaan di Bekasi.
Perkuat Segmen Komersial, Mal Metland (MTLA) Hadirkan Sejumlah Tenant Baru
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Metropolitan Land Tbk (Metland) memperkuat segmen komersial, sekaligus memeriahkan momen natal dan tahun baru. Emiten pengembang bersandi MTLA di Bursa Efek Indonesia ini juga merayakan hari jadi unit komersial mal, diantaranya Metropolitan Mall Bekasi ke-28 tahun, Grand Metropolitan ke-8 tahun dan Metropolitan Mall Cileungsi ke-5 tahun. Dalam rangka tersebut, Direktur Metropolitan Land Santoso menyampaikan bahwa MTLA menghadirkan beragam tenant baru dan promo menarik. “Dengan langkah pembaruan yang dilakukan oleh pusat perbelanjaan, kami berharap pusat perbelanjaan yang dikelola dan dimiliki Metland dapat terus bersinar dan terkemuka, baik di area Bekasi maupun Cileungsi” ujar Santoso dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (18/12). Santoso menjelaskan, Metropolitan Mall Bekasi (MMB) merayakan hari jadi ke 28 tahun dengan tema “Wonderful 28”, yang ingin menjaga konsistensi sebagai pusat perbelanjaan favorit. Tenancy mix menjadi salah satu strategi yang membuat MMB tetap menjadi destinasi pusat perbelanjaan di Bekasi.