KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk telah siap menghadapi lonjakan transaksi mobile banking di tengah pandemi virus corona (Covid-19) dari sisi sistem keamanan. Transaksi layanan digital ini memang meningkat pesat di tengah himbauan pemerintah untuk bekerja dari rumah guna menekan penyebaran virus tersebut. Senior Vice President Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi mengatakan, pihaknya sudah melakukan persiapan terkait lonjakan akses dengan memperbanyak server layanan untuk menerima akses dari nasabah. "Bank Mandiri juga tetap menjaga ketersediaan layanan melalui penyediaan data center (DC) dan disaster recovery center (DRC) untuk layanan e-channel Mandiri termasuk mobile banking," ungkap Thomas kepada Kontan.co.id, Senin (23/3).
Perkuat sistem keamanan transaksi mobile banking, ini strategi Bank Mandiri
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk telah siap menghadapi lonjakan transaksi mobile banking di tengah pandemi virus corona (Covid-19) dari sisi sistem keamanan. Transaksi layanan digital ini memang meningkat pesat di tengah himbauan pemerintah untuk bekerja dari rumah guna menekan penyebaran virus tersebut. Senior Vice President Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi mengatakan, pihaknya sudah melakukan persiapan terkait lonjakan akses dengan memperbanyak server layanan untuk menerima akses dari nasabah. "Bank Mandiri juga tetap menjaga ketersediaan layanan melalui penyediaan data center (DC) dan disaster recovery center (DRC) untuk layanan e-channel Mandiri termasuk mobile banking," ungkap Thomas kepada Kontan.co.id, Senin (23/3).