KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan e-commerce besutan Grup Djarum, PT Global Digital Niaga Tbk (BELI) alias Blibli fokus memperkuat strategi omnichannel commerce. Ini tercermin kehadiran Blibli di segmen Toko Fisik melalui beberapa Flagship Stores. Hingga saat ini, Blibli telah mengoperasikan lebih dari 100 Flagship Stores dan 70 gerai Ranch Market. Blibli memiliki 27.000 lebih Click & Collect dan Blibli InStore hingga September 2022. Kemudian BELI punya 160.000 Blibli Mitra yang merupakan pengusaha mikro serta toko-toko kelontong. Senior Vice President O2O Blibli David Michum bilang untuk memperkuat posisi online-to-offline (O2O) alias omnichannel, Blibli memperkuat sistem rantai pasokan melalui layanan Blibli Express Service (BES).
Perkuat Strategi Omnichannel, Cek Rekomendasi Saham Blibli (BELI)
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan e-commerce besutan Grup Djarum, PT Global Digital Niaga Tbk (BELI) alias Blibli fokus memperkuat strategi omnichannel commerce. Ini tercermin kehadiran Blibli di segmen Toko Fisik melalui beberapa Flagship Stores. Hingga saat ini, Blibli telah mengoperasikan lebih dari 100 Flagship Stores dan 70 gerai Ranch Market. Blibli memiliki 27.000 lebih Click & Collect dan Blibli InStore hingga September 2022. Kemudian BELI punya 160.000 Blibli Mitra yang merupakan pengusaha mikro serta toko-toko kelontong. Senior Vice President O2O Blibli David Michum bilang untuk memperkuat posisi online-to-offline (O2O) alias omnichannel, Blibli memperkuat sistem rantai pasokan melalui layanan Blibli Express Service (BES).