KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis ritel yang melambat di tahun 2017 lalu tidak membuat perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan dan pemasaran ikan seperti PT Kelola Mina Laut (KML) Food pesimistis. Perusahaan ini berusaha untuk memperkuat pemasaran produk di toko-toko modern. Presiden Direktur KML Food Mohammad Nadjikh mengungkapkan, pihaknya tetap yakin bisnis perseroan ini dapat tumbuh dengan memanfaatkan jaringan waralaba. "Kami melihat banyak peritel yang menutup gerainya karena masalah internalnya bukan dari segi bisnis," ujarnya kepada Kontan.co.id, Minggu (28/1). Dalam waktu dekat, guna merealisasikan upaya pengembangan bisnis tersebut, KML akan memilih jaringan waralaba Indomaret untuk menjangkau konsumen lebih luas lagi. "Jaringan Indomaret mencapai belasan ribu. Untuk tahap awal mungkin akan masuk ke sekitar 1.000 gerai," tuturnya.
Perluas distribusi, Kelola Mina Laut pasok produk lewat rantai Indomaret
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis ritel yang melambat di tahun 2017 lalu tidak membuat perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan dan pemasaran ikan seperti PT Kelola Mina Laut (KML) Food pesimistis. Perusahaan ini berusaha untuk memperkuat pemasaran produk di toko-toko modern. Presiden Direktur KML Food Mohammad Nadjikh mengungkapkan, pihaknya tetap yakin bisnis perseroan ini dapat tumbuh dengan memanfaatkan jaringan waralaba. "Kami melihat banyak peritel yang menutup gerainya karena masalah internalnya bukan dari segi bisnis," ujarnya kepada Kontan.co.id, Minggu (28/1). Dalam waktu dekat, guna merealisasikan upaya pengembangan bisnis tersebut, KML akan memilih jaringan waralaba Indomaret untuk menjangkau konsumen lebih luas lagi. "Jaringan Indomaret mencapai belasan ribu. Untuk tahap awal mungkin akan masuk ke sekitar 1.000 gerai," tuturnya.