KONTAN.CO.ID - JAKARTA. OYO, sebagai platform akomodasi global terkemuka di dunia mengumumkan rencana ekspansinya di Papua. Rencana ekspansi ini menjadi salah satu fokus OYO untuk memenuhi kebutuhan akomodasi bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi keindahan provinsi yang terletak di Indonesia bagian timur yang kaya dengan keanekaragaman budaya dan wisata alam yang unik dan eksotis. Properti yang sudah ada di Jayapura saat ini, akan terus bertambah hingga tahun depan. Properti segmen premium akan mendominasi di wilayah ini seperti Belvilla, Townhouse Oak, Townhose, Capital O dan Collection O serta pilihan properti budget seperti OYO dan OYO Life untuk segmen kelas menengah.
Baca Juga: Manfaatkan Promo Tiket.com Hotel OYO dengan Diskon hingga 40% Tanah Papua yang dijuluki Bumi Cendrawasih ini, diburu wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam yang otentik. Keseruan mendaki di Lembah Baliem, keindahan Danau Sentani, serta destinasi wisata populer Raja Ampat, menjadi pilihan wisata di ujung Indonesia ini. Pemerintah telah menargetkan investasi US$ 100 juta dari sektor pariwisata di kawasan timur Indonesia, yang disebut berpotensi menciptakan 4,4 juta lapangan kerja baru. Pengembangan pelestarian budaya, lingkungan, serta pemenuhan pilihan akomodasi di wilayah ini menjadi alasan utama OYO untuk berkontribusi pada pengembangan industri pariwisata. Tak hanya terus berekspansi pada perluasan jangkauan, meningkatkan pelanggan loyal turut menjadi salah satu strategi OYO dalam pengembangan bisnis. Melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan rating tinggi yang dikurasi, serta harga terbaik bagi pelanggan setia OYO.
Baca Juga: OYO Bakal Luncurkan 50 Vacation Homes di Indonesia, Perdana di Asia Tenggara OYO Wizard menawarkan 3 jenis program keanggotaan, yaitu
Blue, Silver dan
Gold. Dengan
fee keanggotaan mulai dari Rp15.000, pengguna dapat menikmati berbagai diskon tambahan, gratis menginap, dan keuntungan eksklusif lainnya.
“Strategi kami untuk terus memperluas ekspansi kami di timur Indonesia, membuktikan keyakinan kami bahwa potensi pertumbuhan pariwisata Papua yang terus berkembang. Kami berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan pemerintah daerah dan masyarakat untuk terus berkontribusi pada pengembangan di Papua, dan Industri pariwisata secara menyeluruh,” kata Hendro Tan, Country Stock and Flow OYO Indonesia dalam siaran persnya, Kamis (2/11). Sejak berdiri di Indonesia pada 2018, OYO telah berhasil mencatat pertumbuhan 15 kali lipat dengan peminat lebih dari 13 juta pelanggan. Sebagai perusahaan
tech-hospitality, secara konsisten OYO konsisten memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar yang mendukung percepatan pencapaian target pemerintah dengan mendukung penerapan CHSE (
Clean, Health, Safety, Environment, dan
Sustainability) pada mitra properti, dan inisiatif sanitized stay pada semua properti, VaccinAid bagi properti dengan staff yang sudah tervaksinasi, serta penerapan contactless check-in untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengalaman menginap. Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News Editor: Yudho Winarto