KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sorin Maharasa (SM) ingin terus memperluas jangkauan penjualannya. Tahun ini, perusahaan tengah membidik pasar Surabaya dan Bali. Brand Manager PT Sorin Maharasa Oman Abdur Rahman mengatakan, Sorin Maharasa memiliki rencana jangka panjang untuk terus memperluas jangkauan penjualan dan pemasaran produk-produk perusahaan. Dalam hal ini, agenda ekspansi pasar ke Bali dan Surabaya merupakan bagian dari rencana tersebut. “Rencana jangka panjang kami membuka pasar baru lagi di daerah yang belum banyak produk Sorinnya dan lebih masuk ke modern market,” kata Oman ketika melakukan silaturahmi secara virtual dengan Kontan.co.id, Selasa (28/7).
Perluas jangkauan pasar, Sorin Maharasa (SM) bidik pasar Bali dan Surabaya
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sorin Maharasa (SM) ingin terus memperluas jangkauan penjualannya. Tahun ini, perusahaan tengah membidik pasar Surabaya dan Bali. Brand Manager PT Sorin Maharasa Oman Abdur Rahman mengatakan, Sorin Maharasa memiliki rencana jangka panjang untuk terus memperluas jangkauan penjualan dan pemasaran produk-produk perusahaan. Dalam hal ini, agenda ekspansi pasar ke Bali dan Surabaya merupakan bagian dari rencana tersebut. “Rencana jangka panjang kami membuka pasar baru lagi di daerah yang belum banyak produk Sorinnya dan lebih masuk ke modern market,” kata Oman ketika melakukan silaturahmi secara virtual dengan Kontan.co.id, Selasa (28/7).