KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PP Properti Tbk (PPRO) terus melakukan inovasi-inovasi agar bisa berkembang dan sejajar dengan sejumlah pengembang besar milik swasta. Inovasi tidak hanya terbatas pada produk yang diluncurkan saja, tetapi juga dari sisi pemasaran. Pada Desember 2017 mendatang, PPRO akan masuk ke bisnis e-commerce berbasis aplikasi. Langkah ini di tengah tren pertumbuhan digital yang semakin tidak terbendung. Perusahaan tersebut ingin memanfaatkan perkembangan tersebut untuk mendorong pertumbuhan bisnis. Galih Saksono, Direktur Operasi PP Properti, mengatakan, tujuan utama pengembangan e-commerce berbasis aplikasi itu adalah untuk memperluas jaringan pemasaran dengan menarik para freelancer.
Perluas jangkauan, PPRO memanfaatkan e-commerce
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PP Properti Tbk (PPRO) terus melakukan inovasi-inovasi agar bisa berkembang dan sejajar dengan sejumlah pengembang besar milik swasta. Inovasi tidak hanya terbatas pada produk yang diluncurkan saja, tetapi juga dari sisi pemasaran. Pada Desember 2017 mendatang, PPRO akan masuk ke bisnis e-commerce berbasis aplikasi. Langkah ini di tengah tren pertumbuhan digital yang semakin tidak terbendung. Perusahaan tersebut ingin memanfaatkan perkembangan tersebut untuk mendorong pertumbuhan bisnis. Galih Saksono, Direktur Operasi PP Properti, mengatakan, tujuan utama pengembangan e-commerce berbasis aplikasi itu adalah untuk memperluas jaringan pemasaran dengan menarik para freelancer.