KONTAN.CO.ID - JAKATA. Toyota Astra Motor (TAM), Agen Pemegang Merek (APM) Toyota memanfaatkan penjualan lewat platform digital untuk berjalan beriringan dengan penjualan offline. Hal ini dilakukan karena 60% pelanggan TAM mencari informasi lewat online. Di sisi lain, pengalaman langsung membeli mobil juga dilakukan. Penggunaan channel digital sudah dilaksanakan TAM sejak akhir tahun 90an melalui website. "Tentunya digunakan berdampingan dengan channel konvensional offline di mana menurut riset kami channel offline juga tentu masih efektif," jelasnya kepada Kontan.co.id, Rabu (29/4). Baca Juga: Efek corona, harga mobil di lelang turun tapi tak ada pembeli
Perluas jangkauan, Toyota Astra Motor (TAM) kombinasikan penjualan online dan offline
KONTAN.CO.ID - JAKATA. Toyota Astra Motor (TAM), Agen Pemegang Merek (APM) Toyota memanfaatkan penjualan lewat platform digital untuk berjalan beriringan dengan penjualan offline. Hal ini dilakukan karena 60% pelanggan TAM mencari informasi lewat online. Di sisi lain, pengalaman langsung membeli mobil juga dilakukan. Penggunaan channel digital sudah dilaksanakan TAM sejak akhir tahun 90an melalui website. "Tentunya digunakan berdampingan dengan channel konvensional offline di mana menurut riset kami channel offline juga tentu masih efektif," jelasnya kepada Kontan.co.id, Rabu (29/4). Baca Juga: Efek corona, harga mobil di lelang turun tapi tak ada pembeli