KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meningkatnya pembelanjaan online membuat PT Asuransi Allianz Utama Indonesia luncurkan produk Comprehensive General Liabilty Insurance, yang memberi manfaat perpanjangan garansi selama 2 tahun. Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia Peter Van Zyi menyebutkan, kolaborasi dengan JD.ID merupakan salah satu fokus perusahaan untuk memperluas jangkauannya. Oleh karena itu, ia menegaskan produk ini merupakan tahap awal yang diharapkan dapat memberikan perlindungan sekaligus meng-cover masyarakat. Baca Juga: Gandeng JD.ID, Allianz tawarkan asuransi pada produk yang dibeli konsumen
Dengan memilih JD.ID sebagai mitranya, Allianz optimis dapat mendukung gaya hidup masyarakat, agar relevan dengan pasar yang terus berkembang, sekaligus memperluas jangkauan perlindungan asuransi. Melalui layanan JD Life yang merupakan unit usaha di JD.ID, kedua perusahaan berkomitmen untuk memberi perlindungan terhadap barang yang dibeli melalui. Ambil contoh, nantinya JD ID akan memberi 75% biaya perbaikan barang, dari harga pasar atau perolehan produk saat mengklaim jika terjadi kerusakan.