KONTAN.CO.ID-JAKARTA. PT Bank Mega Syariah (BMS) melakukan pengembangan bisnis berbasis ritel untuk memperluas pangsa pasar di industri perbankan syariah. Perseroan menerapkan strategi pendekatan berbasis komunitas. "Untuk mendukung pengembangan bisnis ritel, dibutuhkan berbagai produk dan layanan berbasis digital seperti tabungan, deposito, wealth management, dan produk berbasis fee lainnya," ujar Corporate Secretary Division Head Bank Mega Syariah, Hanie Dewita kepada kontan.co.id. Adapun untuk mempermudah pengembangan bisnis ritel, disebut Hanie diperlukan pendekatan strategi bisnis B2B2C yang bekerja sama dengan nasabah korporasi untuk menggarap individu di dalam perusahaan tersebut.
Perluas Pangsa Pasar, Bank Mega Syariah Terapkan Pendekatan Komunitas
KONTAN.CO.ID-JAKARTA. PT Bank Mega Syariah (BMS) melakukan pengembangan bisnis berbasis ritel untuk memperluas pangsa pasar di industri perbankan syariah. Perseroan menerapkan strategi pendekatan berbasis komunitas. "Untuk mendukung pengembangan bisnis ritel, dibutuhkan berbagai produk dan layanan berbasis digital seperti tabungan, deposito, wealth management, dan produk berbasis fee lainnya," ujar Corporate Secretary Division Head Bank Mega Syariah, Hanie Dewita kepada kontan.co.id. Adapun untuk mempermudah pengembangan bisnis ritel, disebut Hanie diperlukan pendekatan strategi bisnis B2B2C yang bekerja sama dengan nasabah korporasi untuk menggarap individu di dalam perusahaan tersebut.
TAG: