KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) terus melakukan penetrasi untuk memperbesar market share. Tidak hanya membidik online seller atau marketplace perusahaan juga menjaring klien korporasi untuk bertumbuh. Mayland Hendar Prasetyo, Head of Marketing & Communications JNE menyampaikan bahwa saat ini perusahaan sudah menggenggam lebih dari 21% marketshare. Manajemen terus berupaya untuk meningkatkan porsi tersebut dengan menjaring lebih banyak potensial market. “Marketshare kami masih terbesar, lebih dari 21%. Pastinya akan meningkat otomatis (dengan adanya mega hub) tetapi kami tidak ada target hanya mengantisipasi perkembangan saja,” ujarnya di Jakarta, Selasa (31/7).
Perluas pangsa pasar, JNE jaring klien e-commerce dan korporasi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) terus melakukan penetrasi untuk memperbesar market share. Tidak hanya membidik online seller atau marketplace perusahaan juga menjaring klien korporasi untuk bertumbuh. Mayland Hendar Prasetyo, Head of Marketing & Communications JNE menyampaikan bahwa saat ini perusahaan sudah menggenggam lebih dari 21% marketshare. Manajemen terus berupaya untuk meningkatkan porsi tersebut dengan menjaring lebih banyak potensial market. “Marketshare kami masih terbesar, lebih dari 21%. Pastinya akan meningkat otomatis (dengan adanya mega hub) tetapi kami tidak ada target hanya mengantisipasi perkembangan saja,” ujarnya di Jakarta, Selasa (31/7).