KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Cititex, merek fashion lokal yang terus berkembang di Indonesia, sedang memperluas pasarannya melalui kolaborasi dengan selebriti dan influencer ternama. Tujuan strategis ini adalah untuk meningkatkan visibilitas merek serta memperkuat hubungan dengan komunitas selebriti, mendukung kegiatan positif yang melibatkan publik figur. Salah satu langkah signifikan yang diambil Cititex adalah mensponsori berbagai acara besar, termasuk turnamen olahraga selebriti Indonesia Season 2 yang diselenggarakan oleh Rans Entertainment.
Perluas Pasar, Cititex Jalin Kolaborasi dengan Selebriti dan Influencer
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Cititex, merek fashion lokal yang terus berkembang di Indonesia, sedang memperluas pasarannya melalui kolaborasi dengan selebriti dan influencer ternama. Tujuan strategis ini adalah untuk meningkatkan visibilitas merek serta memperkuat hubungan dengan komunitas selebriti, mendukung kegiatan positif yang melibatkan publik figur. Salah satu langkah signifikan yang diambil Cititex adalah mensponsori berbagai acara besar, termasuk turnamen olahraga selebriti Indonesia Season 2 yang diselenggarakan oleh Rans Entertainment.