JAKARTA. Perusahaan kemasan PT Dwi Aneka Jaya Kemasindo Tbk (DAJK) melalui anak perusahaannya, PT DAJK Portalido, memperluas pasarnya dengan menyasar sektor ritel. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan penjualan di saat ketatnya persaingan. Direktur PT DAJK Portalindo Dimas Andri yakin perluasan penetrasi pasar tersebut mampu menyumbang 30% penjualan kepada PT DAJK. “Kita akan terus lakukan roadshow ke seluruh Indonesia untuk penetrasi,” ujar Dimas, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (25/11). Menurut Dimas, dari kegiatan roadshow yang akan dilakukan pada tahun depan itu, akan mampu menjaring pendapatan Rp 300 miliar hingga Rp 400 miliar. Target tersebut diharapkan bisa dicapai oleh dua anak perusahaan PT DAJK Tbk yaitu PT DAJK Distributor Indonesia dan PT DAJK Portalindo.
Perluas pasar, Dwi Aneka incar segmen ritel
JAKARTA. Perusahaan kemasan PT Dwi Aneka Jaya Kemasindo Tbk (DAJK) melalui anak perusahaannya, PT DAJK Portalido, memperluas pasarnya dengan menyasar sektor ritel. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan penjualan di saat ketatnya persaingan. Direktur PT DAJK Portalindo Dimas Andri yakin perluasan penetrasi pasar tersebut mampu menyumbang 30% penjualan kepada PT DAJK. “Kita akan terus lakukan roadshow ke seluruh Indonesia untuk penetrasi,” ujar Dimas, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (25/11). Menurut Dimas, dari kegiatan roadshow yang akan dilakukan pada tahun depan itu, akan mampu menjaring pendapatan Rp 300 miliar hingga Rp 400 miliar. Target tersebut diharapkan bisa dicapai oleh dua anak perusahaan PT DAJK Tbk yaitu PT DAJK Distributor Indonesia dan PT DAJK Portalindo.