KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perluas pasar mitra Go-Food di Makssar, Go-Jek memilih Makassar sebagai salah satu dari 11 kota gelaran Hari Kuliner Nasional Go-Food. Gelaran ini diikuti lebih dari 7.000 merchant outlet Go-Food dan rekan usaha Go-Pay. Makassar dipilih lantaran memiliki cita rasa kuliner yang kaya. “Salah satu tantangan yang sering dihadapi oleh UMKM adalah promosi usahanya. Melalui penyelenggaraan Hari Kuliner Nasional Go-Food, kami berharap usaha kuliner bisa semakin dikenal oleh masyarakat," ujar Strategic Regional Head Go-Jek Kalimatan & Sulawesi, Anandita Danaatmadja dalam keterangan tertulis, Minggu (6/5). Lanjut Anandita, melihat data secara nasional, lebih dari 2,000 pengguna Go-Jek tinggal dalam radius 500 meter dari sebuah usaha kuliner yang menjadi mitra Go-Jek. Artinya, ada potensi pasar yang bisa dimanfaatkan oleh para pengusaha kuliner.
Perluas pasar mitra, Go-Jek gelar hari kuliner nasional Go-Food di Makassar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perluas pasar mitra Go-Food di Makssar, Go-Jek memilih Makassar sebagai salah satu dari 11 kota gelaran Hari Kuliner Nasional Go-Food. Gelaran ini diikuti lebih dari 7.000 merchant outlet Go-Food dan rekan usaha Go-Pay. Makassar dipilih lantaran memiliki cita rasa kuliner yang kaya. “Salah satu tantangan yang sering dihadapi oleh UMKM adalah promosi usahanya. Melalui penyelenggaraan Hari Kuliner Nasional Go-Food, kami berharap usaha kuliner bisa semakin dikenal oleh masyarakat," ujar Strategic Regional Head Go-Jek Kalimatan & Sulawesi, Anandita Danaatmadja dalam keterangan tertulis, Minggu (6/5). Lanjut Anandita, melihat data secara nasional, lebih dari 2,000 pengguna Go-Jek tinggal dalam radius 500 meter dari sebuah usaha kuliner yang menjadi mitra Go-Jek. Artinya, ada potensi pasar yang bisa dimanfaatkan oleh para pengusaha kuliner.