KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Peluang bisnis yang potensial tentunya harus ditunjang dengan strategi bisnis yang tepat sasaran. Hal ini pula yang dilakukan PT Bhinneka Life Indonesia dengan menggandeng perusahaan pialang asuransi PT Proteksi Pradana sebagai mitra pemasaran produk Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia guna mengembangkan jaringan pemasaran. “Kerjasama ini merupakan salah satu strategi bisnis Bhinneka Life dalam mengembangkan jaringan pemasaran. Dimana tujuan dari strategi pengembangan pemasaran ini adalah untuk memberikan kemudahan akses bagi masyarakat dalam memiliki produk asuransi jiwa dengan premi yang sangat terjangkau untuk satu keluarganya” ujar Direktur Utama Bhinneka Life, Wiroyo Karsono dalam keterangannya, Kamis (23/7). Baca Juga: Asuransi umum jaga likuiditas di tengah pandemi Covid-19, simak strateginya
Perluas pemasaran lewat microsite, Bhinneka Life gandeng Proteksi Pradana
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Peluang bisnis yang potensial tentunya harus ditunjang dengan strategi bisnis yang tepat sasaran. Hal ini pula yang dilakukan PT Bhinneka Life Indonesia dengan menggandeng perusahaan pialang asuransi PT Proteksi Pradana sebagai mitra pemasaran produk Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia guna mengembangkan jaringan pemasaran. “Kerjasama ini merupakan salah satu strategi bisnis Bhinneka Life dalam mengembangkan jaringan pemasaran. Dimana tujuan dari strategi pengembangan pemasaran ini adalah untuk memberikan kemudahan akses bagi masyarakat dalam memiliki produk asuransi jiwa dengan premi yang sangat terjangkau untuk satu keluarganya” ujar Direktur Utama Bhinneka Life, Wiroyo Karsono dalam keterangannya, Kamis (23/7). Baca Juga: Asuransi umum jaga likuiditas di tengah pandemi Covid-19, simak strateginya