JAKARTA. Menjaga loyalitas nasabah tidak cukup dengan iming-iming bunga simpanan tinggi. Bank juga perlu meningkatkan layanan agar nasabah makin nyaman. Inilah yang dilakukan PT Bank Permata Tbk dan PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII). Bank Permata menjanjikan kepastian waktu bertransaksi di teller maksimal 8 menit. Penghitungan berlangsung sejak nasabah mengambil nomor antrean hingga dipanggil teller. Apabila nasabah menunggu lebih dari 8 menit, bank memberikan hadiah Rp 1.000 bagi nasabah. Tapi, duit seceng ini tidak masuk ke kantong nasabah, melainkan mengalir ke Permata Hati, program tanggung jawab sosial perusahaan di bidang pendidikan.
Permata garansi kecepatan, BII hapus bilyet deposito
JAKARTA. Menjaga loyalitas nasabah tidak cukup dengan iming-iming bunga simpanan tinggi. Bank juga perlu meningkatkan layanan agar nasabah makin nyaman. Inilah yang dilakukan PT Bank Permata Tbk dan PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII). Bank Permata menjanjikan kepastian waktu bertransaksi di teller maksimal 8 menit. Penghitungan berlangsung sejak nasabah mengambil nomor antrean hingga dipanggil teller. Apabila nasabah menunggu lebih dari 8 menit, bank memberikan hadiah Rp 1.000 bagi nasabah. Tapi, duit seceng ini tidak masuk ke kantong nasabah, melainkan mengalir ke Permata Hati, program tanggung jawab sosial perusahaan di bidang pendidikan.