JAKARTA. Bank Permata hendak menggarap serius pasar anak-anak sebagai nasabah potensialnya. Tahun ini, bank yang sebagian besar sahamnya dimiliki oleh Grup Astra International ini menargetkan jumlah nasabah anak-anak mampu bertumbuh 20% menjadi 240.000 pengguna. Permata memiliki produk tabungan anak-anak bernama PermataBintang. Untuk menggenjot jumlah anak yang jadi nasabah tabungan ini, Permata sudah bekerja sama dengan Disney selama 2 tahun. Sejak melakukan kerja sama itu, Permata mengklaim tabungan PermataBintang melonjak. "Dalam waktu 2 tahun, kita berhasil mengalami pertumbuhan nasabah 5 kali lipat," ucap Direktur Retaill Banking Permata Lauren Sulistiawati, Kamis, (4/4).
Permata targetkan nasabah 'cilik' tumbuh 20%
JAKARTA. Bank Permata hendak menggarap serius pasar anak-anak sebagai nasabah potensialnya. Tahun ini, bank yang sebagian besar sahamnya dimiliki oleh Grup Astra International ini menargetkan jumlah nasabah anak-anak mampu bertumbuh 20% menjadi 240.000 pengguna. Permata memiliki produk tabungan anak-anak bernama PermataBintang. Untuk menggenjot jumlah anak yang jadi nasabah tabungan ini, Permata sudah bekerja sama dengan Disney selama 2 tahun. Sejak melakukan kerja sama itu, Permata mengklaim tabungan PermataBintang melonjak. "Dalam waktu 2 tahun, kita berhasil mengalami pertumbuhan nasabah 5 kali lipat," ucap Direktur Retaill Banking Permata Lauren Sulistiawati, Kamis, (4/4).