KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Permata Tbk (PermataBank) kembali melakukan ekspansi modernisasi perbankan digital dengan meluncurkan kantor cabang dengan konsep Model Branch di wilayah Sumatera. Adapun kantor cabang yang dibuka di wilayah Sumatera yaitu PermataBank Cabang Zainul Arifin dan Podomoro City di Medan serta Cabang Palm Spring di Batam. Direktur Utama PermataBank, Meliza M. Rusli mengatakan konsep Model Branch tersebut merupakan upaya perseroan untuk terus beradaptasi dan mengubah peran kantor cabang di era digital. “Kehadiran Model Branch di Sumatra terutama di Zainul Arifin Medan menegaskan komitmen PermataBank untuk memberikan solusi perbankan yang mampu meningkatkan produktivitas, memberikan pelayanan terbaik dan menjangkau semua nasabah kami secara lebih optimal bagi nasabah,” ujarnya melalui keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Senin (13/3).
Meliza mengungkapkan, di tengah digitalisasi perbankan kantor cabang dengan konsep Model Branch memegang peran esensial dalam strategi distribusi PermataBank. Baca Juga: OJK: Penutupan Silicon Valley Bank Tak Berdampak Langsung Ke Indonesia “Dengan memfasilitasi transaksi yang lebih kompleks secara lebih optimal, meskipun terjadi migrasi transaksi yang signifikan dari Cabang-Cabang ke kanal digital. PermataBank akan terus beradaptasi dan melakukan perubahan serta mendefinisikan ulang peran Cabang di zaman evolusi digital,” ungkapnya.