KONTAN.CO.ID - Sebagai Bank yang menjunjung tinggi inovasi sebagai salah satu nilai perusahaan, PermataBank selalu berupaya konsisten dalam memberikan solusi dan pengalaman perbankan yang cepat, andal dan inovatif melalui produk serta layanan perbankan digital-first, yang ditujukan untuk mendukung literasi keuangan Indonesia, kenyamanan nasabah serta pertumbuhan bisnis para mitra PermataBank. Sebagai bukti dari komitmen tersebut, PermataBank kembali meraih penghargaan Top Digital Company Awards oleh Majalah Marketing untuk kategori yang sama selama tiga tahun berturut-turut. Kehadiran teknologi dan digitalisasi telah mengubah kebutuhan dan gaya hidup masyarakat termasuk permintaan terkait layanan keuangan. Oleh karena itu, PermataBank terus melakukan transformasi digital pada produk serta layanan perbankannya. Hal ini diwujudkan melalui pembaharuan PermataNet, melakukan inovasi pada produk PermataQR, dan meluncurkan Model Branch, cabang yang didesain untuk memberikan pengalaman layanan perbankan yang seamless baik online dan offline bagi nasabah. PermataBank juga mengedepankan inovasi digital dalam aplikasi mobile banking, yaitu PermataMobile X yang menawarkan lebih dari 200 fitur komprehensif yang dapat diakses oleh nasabah pengguna di mana saja dan kapan saja. Berbagai upaya digitalisasi layanan yang dilakukan PermataBank dinilai sangat positif oleh juri.
PermataBank Raih Top Digital Company Awards sebagai Wujud Transformasi Digital
KONTAN.CO.ID - Sebagai Bank yang menjunjung tinggi inovasi sebagai salah satu nilai perusahaan, PermataBank selalu berupaya konsisten dalam memberikan solusi dan pengalaman perbankan yang cepat, andal dan inovatif melalui produk serta layanan perbankan digital-first, yang ditujukan untuk mendukung literasi keuangan Indonesia, kenyamanan nasabah serta pertumbuhan bisnis para mitra PermataBank. Sebagai bukti dari komitmen tersebut, PermataBank kembali meraih penghargaan Top Digital Company Awards oleh Majalah Marketing untuk kategori yang sama selama tiga tahun berturut-turut. Kehadiran teknologi dan digitalisasi telah mengubah kebutuhan dan gaya hidup masyarakat termasuk permintaan terkait layanan keuangan. Oleh karena itu, PermataBank terus melakukan transformasi digital pada produk serta layanan perbankannya. Hal ini diwujudkan melalui pembaharuan PermataNet, melakukan inovasi pada produk PermataQR, dan meluncurkan Model Branch, cabang yang didesain untuk memberikan pengalaman layanan perbankan yang seamless baik online dan offline bagi nasabah. PermataBank juga mengedepankan inovasi digital dalam aplikasi mobile banking, yaitu PermataMobile X yang menawarkan lebih dari 200 fitur komprehensif yang dapat diakses oleh nasabah pengguna di mana saja dan kapan saja. Berbagai upaya digitalisasi layanan yang dilakukan PermataBank dinilai sangat positif oleh juri.