KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Untuk mendukung aktivitas daring di kala pandemi Covid-19, XL Axiata sudah melakukan antisipasi baik dari sisi kesiapan jaringan ataupun dari layanan data yang disediakan untuk mendukung kenyaman pelanggan dan masyarakat, termasuk menyambut tahun ajaran baru bagi anak-anak sekolah. Di antaranya, melakukan monitoring terhadap performa dan kualitas jaringan tentu terus menerus dilakukan XL Axiata selama 24 jam untuk mengantisipasi potensi lonjakan trafik, upaya preventif berupa pengecekan secara langsung di setiap lokasi BTS juga rutin dilakukan team XL Axiata bersama partner untuk mendeteksi dan mengetahui kemungkinan-kemungkinan potensi gangguan di lapangan, misal kondisi perangkat, battery, genset, sehingga langkah-langkah antisipasi juga bisa segera dilakukan sejak awal untuk memastikan kondisi jaringan tetap prima. Baca Juga: XL Axiata (EXCL) bersinergi dengan penyedia layanan OTT, begini bentuknya
Permintaan data naik saat pandemi Covid-19, begini strateg XL Axiata (EXCL)
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Untuk mendukung aktivitas daring di kala pandemi Covid-19, XL Axiata sudah melakukan antisipasi baik dari sisi kesiapan jaringan ataupun dari layanan data yang disediakan untuk mendukung kenyaman pelanggan dan masyarakat, termasuk menyambut tahun ajaran baru bagi anak-anak sekolah. Di antaranya, melakukan monitoring terhadap performa dan kualitas jaringan tentu terus menerus dilakukan XL Axiata selama 24 jam untuk mengantisipasi potensi lonjakan trafik, upaya preventif berupa pengecekan secara langsung di setiap lokasi BTS juga rutin dilakukan team XL Axiata bersama partner untuk mendeteksi dan mengetahui kemungkinan-kemungkinan potensi gangguan di lapangan, misal kondisi perangkat, battery, genset, sehingga langkah-langkah antisipasi juga bisa segera dilakukan sejak awal untuk memastikan kondisi jaringan tetap prima. Baca Juga: XL Axiata (EXCL) bersinergi dengan penyedia layanan OTT, begini bentuknya