KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna memenuhi permintaan data, PT Smartfren Telecom Tbk kembali meluncurkan dua produk unlimited baru yakni kartu perdana unlimited dan voucer Super 4G Unlimited, serta Super 4G Kuota dengan harga yang kompetitif. Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan layanan baru tersebut dihadirkan guna menyasar kaum milenial yang memiliki kebutuhan komunikasi dan internet semakin tinggi. "Dua produk ini kami luncurkan sekaligus karena kami melihat peluang bahwa generasi milenial selalu terkoneksi dengan internet selama 24 jam dan membutuhkan layanan tanpa batas " ujarnya saat peluncuran produk kartu perdana dan kuota unlimited, Selasa (18/9).
Permintaan data tumbuh 30%, Smartfren keluarkan paket data baru
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna memenuhi permintaan data, PT Smartfren Telecom Tbk kembali meluncurkan dua produk unlimited baru yakni kartu perdana unlimited dan voucer Super 4G Unlimited, serta Super 4G Kuota dengan harga yang kompetitif. Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan layanan baru tersebut dihadirkan guna menyasar kaum milenial yang memiliki kebutuhan komunikasi dan internet semakin tinggi. "Dua produk ini kami luncurkan sekaligus karena kami melihat peluang bahwa generasi milenial selalu terkoneksi dengan internet selama 24 jam dan membutuhkan layanan tanpa batas " ujarnya saat peluncuran produk kartu perdana dan kuota unlimited, Selasa (18/9).