JAKARTA. Tiga bulan menjelang Lebaran adalah momen yang sangat dinantikan produsen kendaraan niaga. Maklum, menjelang Lebaran kebutuhan kendaraan niaga untuk membawa barang-barang konsumsi mengalami kenaikan. Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi, yakni PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) adalah salah satu APM yang mendapat berkah dari kenaikan permintaan kendaraan niaga menjelang Lebaran tersebut. Rijwan Alamsjah, Direktur Marketing KTB menyebutkan, biasanya menjelang Lebaran dan pemilu, kebutuhan barang konsumsi naik dan hal itu mempengaruhi penjualan kendaraan niaga jenis truk.
Permintaan kendaraan niaga naik menjelang Lebaran
JAKARTA. Tiga bulan menjelang Lebaran adalah momen yang sangat dinantikan produsen kendaraan niaga. Maklum, menjelang Lebaran kebutuhan kendaraan niaga untuk membawa barang-barang konsumsi mengalami kenaikan. Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi, yakni PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) adalah salah satu APM yang mendapat berkah dari kenaikan permintaan kendaraan niaga menjelang Lebaran tersebut. Rijwan Alamsjah, Direktur Marketing KTB menyebutkan, biasanya menjelang Lebaran dan pemilu, kebutuhan barang konsumsi naik dan hal itu mempengaruhi penjualan kendaraan niaga jenis truk.