Permintaan Produk Pembersih Naik Jelang Lebaran, Nilfisk & Kawan Lama Ambil Peluang



KONTAN.CO.ID - Menjelang Lebaran, biasanya, permintaan produk pembersih rumahtangga seperti vacuum cleaner meningkat.

Tak mau kehilangan momentum,  Nilfisk dan PT Kawan Lama Sejatera menghadirkan produk vacuum cleaner baru, Nilfisk Vacuum Dry Home Use 2 in 1. 

Info saja, Nilfisk merupakan brand asal Demark yang bekerja sama dengan Kawan Lama Sejatera selama lebih dari 15 tahun.


Visi dari perusahaan ini adalah memproduksi produk pembersih premium yang menawarkan after market bagi konsumen hingga profesional. 

Arifudin, Product Group Manager Kawan Lama Sejahtera, mengatakan, biasanya, menjelang Lebaran permintaan alat pembersih rumahtangga naik.

Baca Juga: Kawan Lama Sejahtera Hadirkan Solusi Cleaning Equipment di Expo Clean & Expo Laundry

Memang, tidak ada data detilnya, tetapi Kawan Laman Sejahtera berusaha memanfaatkan momentum itu dengan menghadirkan produk baru dari Nilfisk.

"Secara angka, tidak perinciannya. Namun, dilihat dari manfaat dan kebutuhan rumahtangga di saat libur Lebaran, permintaan jelas meningkat," katanya saat peluncuran Nilfisk Vacuum Dry Home Use 2 in 1, Selasa (11/4). 

Ryan Wu, Sales Director Nilfisk Singapore, mengatakan, Nilfisk telah merencanakan peluncuran produk baru secara bertahap.

Sebelumnya, sudah ada Coret 125, Coret 140, dan sekarang Nilfisk Vacuum Dry Home Use 2 In 1 dengan baterai seharga Rp 4,039 juta. 

"Produk ini sudah dikembangkan dari produk yang sama sebelumnya. Vacum cleaner ini fokus pada kemudahan penggunaan karena slogan kami #SESIMPLE itu," ujar Ryan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha