Permintaan Sangat Tinggi, 24 Jam Pertama POCO F5 Terjual Lebih dari 10.000 Unit



KONTAN.CO.ID - POCO, sebagai trendsetting lifestyle technology brand, kembali sukses membakar industri smartphone di Indonesia, dimana produk flagship teranyar, POCO F5, sukses terjual lebih dari 10.000 unit hanya dalam 24 jam setelah resmi diluncurkan.

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia mengatakan, “Sejak awal sebelum POCO F5 resmi diluncurkan, antusiasme dari POCO Fans memang sudah sangat luar biasa. Bahkan ada yang sampai tunda ganti hape, tunda jalan-jalan, dan siap war supaya kebagian POCO F5. Dan ternyata benar-benar terjadi! Lebih dari 10.000 unit POCO F5 langsung diserbu konsumen dalam 24 jam! Pada kesempatan ini Gue juga pengen say thank you buat semua dukungan, masukkan, dan antusiasme dari seluruh POCO Fans di Indonesia. POCO is back!"

Performa ekstrem dari POCO F5, yang ditenagai oleh Snapdragon 7+ Gen 2, Expansion RAM hingga 19GB, dan Layar Flow AMOLED DotDisplay FHD+, berhasil menarik perhatian para penggemar smartphone di seluruh dunia. Spesifikasinya yang nggak tanggung-tanggung, ditambah dengan harga yang ekstrem, bikin POCO F5 sangat dicari-cari oleh para Tech Enthusiast.


Lebih jauh Bung Andi juga mengingatkan untuk menghindari pembelian POCO F5 dari penjual tidak resmi atau situs web pihak ketiga. “Gue ngerti antusiasme POCO Fans, dan kalian pasti udah nggak sabar untuk memiliki smartphone Fearless ini. Dan pastinya POCO akan terus berkomitmen untuk memastikan semua bisa mendapatkan experience terbaik dari POCO F5.”

Pembelian smartphone dari titik penjualan yang tidak resmi, meningkatkan risiko produk yang diterima tidak resmi dan mungkin tidak memiliki jaminan resmi dan kemungkinan pengembalian uang. Penjual tidak resmi atau situs web pihak ketiga tidak dapat memberi tingkat jaminan dukungan pelanggan dan layanan purna jual yang sama dengan channel resmi.

Untuk memastikan pengalaman yang otentik dan bebas masalah, POCO menyarankan untuk melakukan pembelian POCO F5 dari website resmi atau POCO official store yang ada di Tokopedia. Dengan cara ini, konsumen dapat yakin akan keaslian produk, menerima dukungan resmi, dan menikmati manfaat jaminan dan layanan pelanggan kami.

POCO berkomitmen untuk memberikan produk dengan Extreme Performance & Extreme Price demi kepuasan konsumen dan akan terus berusaha secara maksimal untuk memenuhi permintaan yang semakin meningkat akan POCO F5.

Tentang POCO

POCO adalah brand independen yang lahir dari Xiaomi Corporation. Saat ini, POCO telah memasuki 98 pasar global. Filosofi POCO – "Everything You Need, Nothing You Don't" – mendorong POCO untuk melakukan riset dan pengembangan sepenuhnya berdasarkan kebutuhan dan feedback dari para POCO fans. Komitmen POCO untuk menghadirkan teknologi terbaru yang benar-benar dibutuhkan oleh para POCO fans menjadi inti dari inovasi POCO untuk semakin cepat berevolusi dan mendobrak industri smartphone.

Baca Juga: Penjualan Perdana FOCO F5 Langsung Ludes di Hari Peluncuran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti