KONTAN.CO.ID - JAKARTA. OYO Indonesia jalin kerja sama dengan OVO dan GoPay dalam mempermudah pembayaran dan proses refund bagi tamu. Layanan ini sekaligus memperkuat penerapan protokol kesehatan di ekosistem OYO melalui digitalisasi, sehingga mengurangi kontak fisik. “Hadirnya integrasi fitur e-wallet ini merupakan komitmen kami untuk terus meningkatkan pelayanan bagi para tamu di Indonesia. Sebagai jaringan akomodasi terkemuka yang menggunakan pendekatan teknologi sebagai DNA perusahaan, kami juga secara proaktif berinovasi untuk mendigitalisasi pengalaman menginap para tamu, terlebih di tengah pandemi saat ini,” ujar Agus Hartono Wijaya, Country Head OYO Hotels and Home Indonesia dalam keterangan tertulis pada Selasa (6/10). Lanjtu Agus, hadirnya e-wallet ini diharapkan dapat mempermudah sekaligus mempercepat proses refund dan pembayaran. Juga mengurangi kontak fisik pada point-of-purchase yang biasanya dilakukan di meja resepsionis hotel saat bertransaksi.
Permudah booking dan refund konsumen, OYO gandeng OVO dan GoPay
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. OYO Indonesia jalin kerja sama dengan OVO dan GoPay dalam mempermudah pembayaran dan proses refund bagi tamu. Layanan ini sekaligus memperkuat penerapan protokol kesehatan di ekosistem OYO melalui digitalisasi, sehingga mengurangi kontak fisik. “Hadirnya integrasi fitur e-wallet ini merupakan komitmen kami untuk terus meningkatkan pelayanan bagi para tamu di Indonesia. Sebagai jaringan akomodasi terkemuka yang menggunakan pendekatan teknologi sebagai DNA perusahaan, kami juga secara proaktif berinovasi untuk mendigitalisasi pengalaman menginap para tamu, terlebih di tengah pandemi saat ini,” ujar Agus Hartono Wijaya, Country Head OYO Hotels and Home Indonesia dalam keterangan tertulis pada Selasa (6/10). Lanjtu Agus, hadirnya e-wallet ini diharapkan dapat mempermudah sekaligus mempercepat proses refund dan pembayaran. Juga mengurangi kontak fisik pada point-of-purchase yang biasanya dilakukan di meja resepsionis hotel saat bertransaksi.