KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitra Komunikasi Nusantara Tbk (MKNT) terus berupaya menunjukkan kompetensinya di bidang distribusi pulsa di Tanah Air. Memegang lebih dari 15 kluster dengan total 150.000 outlet, MKNT membuka tahun 2018 dengan menyasar layanan digital guna memperkuat kinerja. Direktur dan founder MKNT Roby Tan menyatakan, saat ini pihaknya sedang fokus untuk membangun ekosistem digital di dalam internal perusahaan guna mendukung kinerja penjualan dan distribusi produk. "Industri dan penggunaan smartphone yang semakin tinggi akan meningkatkan kebutuhan masyarakat pada komunikasi. Untuk itu, MKNT telah menyiapkan strategi untuk dapat membantu UMKM siap memenuhi kebutuhan komunikasi tersebut,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (2/2).
Permudah distribusi, Mitra Komunikasi bangun ekosistem digital internal
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitra Komunikasi Nusantara Tbk (MKNT) terus berupaya menunjukkan kompetensinya di bidang distribusi pulsa di Tanah Air. Memegang lebih dari 15 kluster dengan total 150.000 outlet, MKNT membuka tahun 2018 dengan menyasar layanan digital guna memperkuat kinerja. Direktur dan founder MKNT Roby Tan menyatakan, saat ini pihaknya sedang fokus untuk membangun ekosistem digital di dalam internal perusahaan guna mendukung kinerja penjualan dan distribusi produk. "Industri dan penggunaan smartphone yang semakin tinggi akan meningkatkan kebutuhan masyarakat pada komunikasi. Untuk itu, MKNT telah menyiapkan strategi untuk dapat membantu UMKM siap memenuhi kebutuhan komunikasi tersebut,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (2/2).