KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Upaya Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dan 3 Indonesia menyiapkan kuota gratis serta kuota tambahan agar proses pembelajaran online semakin mudah dan lancar seharusnya dapat dimanfaatkan dengan baik. Namun pengimplementasian program pemberian kuota gratis untuk Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) secara masif ini memunculkan kendala baru, salah satunya minimnya pusat informasi atau edukasi bagi siswa/mahasiswa dan guru/dosen mengenai bagaimana untuk mendapatkan kuota gratis dari pemerintah maupun 3, atau cara memeriksa apakah nomornya sudah mendapatkan bantuan kuota gratis atau belum. Sebagai operator yang selalu mendukung program pemerintah, 3 Indonesia menyediakan hotline atau saluran telepon cepat sebagai sarana edukasi bagi pihak yang belum mengerti bagaimana cara mendapatkan bantuan kuota tersebut.
Permudah informasi kuota belajar gratis, 3 Indonesia hadirkan hotline khusus
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Upaya Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dan 3 Indonesia menyiapkan kuota gratis serta kuota tambahan agar proses pembelajaran online semakin mudah dan lancar seharusnya dapat dimanfaatkan dengan baik. Namun pengimplementasian program pemberian kuota gratis untuk Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) secara masif ini memunculkan kendala baru, salah satunya minimnya pusat informasi atau edukasi bagi siswa/mahasiswa dan guru/dosen mengenai bagaimana untuk mendapatkan kuota gratis dari pemerintah maupun 3, atau cara memeriksa apakah nomornya sudah mendapatkan bantuan kuota gratis atau belum. Sebagai operator yang selalu mendukung program pemerintah, 3 Indonesia menyediakan hotline atau saluran telepon cepat sebagai sarana edukasi bagi pihak yang belum mengerti bagaimana cara mendapatkan bantuan kuota tersebut.