KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi Covid-19 telah mendorong industri asuransi untuk melakukan digitalisasi di berbagai aspek operasionalnya, mulai dari manajemen bisnis hingga lini terdepan yang berhubungan dengan nasabah. Chubb Life Indonesia misalnya, mengoptimalkan platform online customer corner untuk berinteraksi dengan nasabah. Platform tersebut menyediakan sistem pengajuan klaim online (e-claim) yang membuat proses klaim menjadi virtual, lebih cepat, dan lebih mudah. "Saat ini, klaim yang memenuhi syarat, bernilai di bawah US$ 200 atau sekitar Rp 2,8 juta, dan diajukan secara digital melalui Chubb Life Customer Corner akan disetujui pada hari yang sama ketika klaim tersebut diajukan," kata Presiden Direktur Chubb Life Indonesia Kumaran Chinan dalam keterangan resmi, Senin (23/11).
Permudah klaim, Chubb Life Indonesia optimalkan platform online customer corner
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi Covid-19 telah mendorong industri asuransi untuk melakukan digitalisasi di berbagai aspek operasionalnya, mulai dari manajemen bisnis hingga lini terdepan yang berhubungan dengan nasabah. Chubb Life Indonesia misalnya, mengoptimalkan platform online customer corner untuk berinteraksi dengan nasabah. Platform tersebut menyediakan sistem pengajuan klaim online (e-claim) yang membuat proses klaim menjadi virtual, lebih cepat, dan lebih mudah. "Saat ini, klaim yang memenuhi syarat, bernilai di bawah US$ 200 atau sekitar Rp 2,8 juta, dan diajukan secara digital melalui Chubb Life Customer Corner akan disetujui pada hari yang sama ketika klaim tersebut diajukan," kata Presiden Direktur Chubb Life Indonesia Kumaran Chinan dalam keterangan resmi, Senin (23/11).